Kapolres Lombok Tengah Gelar Begibung dengan Awak Media - www.okenews.net

Rabu, 27 Juli 2022

Kapolres Lombok Tengah Gelar Begibung dengan Awak Media

Polres gelar acara begibung dengan awak media
Okenews.net - Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah menggelar acara begibung (makan bersama) dengan sejumlah awak media untuk begibung (makan bersama) di Mapolres, Selasa (26/07/2022). 

Acara begibung atau tradisi makan bersama yang dikenal masyarakat Sasak tersebut digelar Kapolres Lombok Tengah dalam rangka menjalin silaturahmi antara Kepolisian dengan awak media. 

Irfan berharap melalui acara tersebut, dapat menunjukkan kebersamaan antara kepolisian khususnya Polres Lombok Tengah dengan setiap individu insan pers, dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung masyarakat.

"Melalui begibung, kita tunjukkan bahwa tidak ada jarak antara kita karena begibung artinya kebersamaan. Apa lauk yang kita makan sama, sambel yang kita makan sama, sekalipun tangan kita kotor yang penting kita makan bersama tanpa adanya rasa jijik sedikitpun," kata AKBP Irfan. 

Selain itu, pihaknya juga mengajak seluruh awak media untuk terus menjalin kerja sama dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Lombok Tengah. 

"Intinya Polri butuh media, kami minta kerjasama dari rekan-rekan media baik TV, Radio, cetak maupun online mengingat kedepan akan ada banyak event Internasional di Kabupaten Lombok Tengah," harapnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments