Pj Sekda Lombok Timur Resmi Dilantik - www.okenews.net

Jumat, 05 Januari 2024

Pj Sekda Lombok Timur Resmi Dilantik

 

Pelantikan PJ Sekda Lombok Timur
Okenews.net-Penjabat Bupati Lombok Timur HM Juaini Taofik  resmi melantik Penjabat (Pj) Sekertaris Daerah Kabupaten Lombok Timur di Lobby Kantor Bupati Lotim, Jumat (05/01/2023).

Posisi Sekertaris Daerah Lombok Timur sebelumnya di tempati Hj. Bq Miftahul Wasli kini digantikan H. Hasni sebagai Pj Sekertaris Daerah Lotim, mengingat penjabat sebelumnya akan memasuki masa pensiun.

PJ Bupati HM Juaini Taofik menyampaikan, pelantikan tersebut sesuai dengan aturan dan amanat SK PJ Gubernur Nusa Tenggara Barat demi lancarnya roda pemerintahan maka digantikan dengan yang baru.

"Secara peribadi, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas pengabdian yang di lakukan selama menjabat kepada Bq.Miftahil Wasli selama ini," ungkap Pj Bupati Lotim

Ia juga berpesan kepada PJ Sekda yang baru agar terus menjalankan amanah yang baru akan di embannya, dan terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat.

"Saya berharap untuk Pj Sekda yang baru dilantik, untuk mengerjakan tugas-tugas yang baru akan diembannya, dan terus melakukan kebaikan kebaikan, demi kemaslahatan masyrakat Lombok Timur," tutupnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments