Umi Rohmi Tegaskan Maju Sebagai Calon Gubernur NTB - www.okenews.net

Senin, 27 Mei 2024

Umi Rohmi Tegaskan Maju Sebagai Calon Gubernur NTB


Okenews.net
- Doktor Hj. Sitti Rohmi Djalilah menyatakan diri siap maju sebagai calon gubernur NTB periode 2024-2029. Hal ini menegaskan spekulasi lanjutkan jilid 2 pasangan Zul-Rohmi yang selama ini menjadi isu di masyarakat terbantahkan.

Diketahui, selama beberapa bulan ini telah bertebaran banner pasangan Zul-Rohmi yang bakal menjutkan periode kedua. Bahkan player dan stiker sudah menyebar sejak masa pemilihan legislatif bulan Februari lalu. Namun dengan pernyataan ini semua ambyar.

Sikap politik ini diambil Rohmi setelah mempertimbangkan berbagai dinamika perpolitikan di Bumi Gora dan masukan dari berbagai elemen masyarakat yang mendorongnya maju sebagai calon gubernur.

"Dengan memohon Ridha Allah SWT. Bismillahirrahmanirrohim, saya memantapkan diri untuk berikhtiar menjadi calon gubernur Nusa Tenggara Barat 2024-2029 berpasangan dengan bapak Dr H Musyafirin," tegas Umi Rohmi, Senin (27/05/2024).

Ia juga menegaskan telah berailaturrohmi dengan TGB Dr HM Zainul Majdi, termasuk berkomunikasi dengan mantan gubernur NTB Zulkieflimansyah untuk menyampaikan maksud dan sikap politiknya.

"Alhamdulillah beliau sangat memaklumi mengerti dan ikhlas atas sikap dan keputusan yang saya ambil demikian. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala senantiasa hidup bersama masyarakat menjadi maju dan berdaya saing," pungkasnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments