Bertemu Ali BD, Umi Rohmi Dapat Dukungan Maju Pilkada Gubernur NTB - www.okenews.net

Selasa, 18 Juni 2024

Bertemu Ali BD, Umi Rohmi Dapat Dukungan Maju Pilkada Gubernur NTB

Pose Bersama: HM. Kharul Rizal, HM Ali BD, dan Hj Sitti Rohmi Djalilah
Okenews.net – Bakal calon Gubernur NTB Hj Sitti Rohmi Djalilah bertandang ke kediaman mantan Bupati Lombok Timur HM Ali Bin Dachlan, Selasa (18/06/2024).

Kunjungan Umi Rohmi bersama suaminya, HM Khairul Rizal bukan semata meminta dukungan dalam kontestasi pilkada melain mempererat tali silaturrohmi yang selama ini telah terjalin.

Dalam pertemuan tersebut, Umi Rohmi menyampaikan rasa hormat dan terima kasihnya kepada HM Ali Bin Dachlan atas dukungan dan wejangan yang diberikan.

Ia berharap hubungan baik yang telah terjalin dapat terus berlanjut dan semakin kuat di masa mendatang terutama dalam konteks membangun NTB.

Sementara, Ali Bin Dachlan menyambut hangat kunjungan tersebut dan menyatakan dukungannya untuk maju dalam kontestasi pilkada NTB.

Ali Bin Dachlan juga memberikan beberapa masukan dan saran yang konstruktif untuk Umi Rohmi dalam menghadapi pilkada mendatang.

Kunjungan ini menunjukkan komitmen Umi Rohmi untuk menjalin komunikasi yang baik dengan berbagai pihak, serta mengedepankan kebersamaan dalam setiap langkah politiknya.

Hal ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi proses demokrasi di NTB, khususnya dalam rangka mewujudkan pilkda damai dan berkualitas.

Pria yang dikenal dengan julukan sang pendobrak itu menilai kepemimpinan perempuan sama-sama memiliki kemampuan dalam memimpin di pemerintahan.

"Perempuan itu sama kemampuannya dengan laki-laki dalam hal memimpin daerah,” tegas Ali BD saat menerima Ummi Rohmi di kediamannya di Lombok Timur,

Tokoh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) senior di NTB itu juga menyampaikan beberapa nasihat dan semangat untuk Ummi Rohmi jika kelak terpilih sebagai Gubernur NTB.

Menurutnya, Ummi Rohmi harus mencurahkan seluruh perhatian pada masalah yang dihadapi oleh masyarakat NTB yang sampai saat ini perlu diperhatikan. “Niatkan untuk berbuat melayani masyarakat,” katanya.

Ia juga berharap Ummi Rohmi mengukuhkan tekad untuk menang, tidak boleh berhenti bergerak menyambangi masyarakat. “Terus bergerak berikhtiar, harus menang,” katanya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments