Kecewa dengan Hasil Survei, Puji Selamet Pindah Dukung Luthfi Wahid - www.okenews.net

Senin, 17 Juni 2024

Kecewa dengan Hasil Survei, Puji Selamet Pindah Dukung Luthfi Wahid

H Fuji Selamet (tengah) bersama HM Syamsul Luthfi (kanan)
Okenews.net - Relawan Haerul Warisin, H Puji Selamet mengalihkan dukungannya ke pasangan Luthfi Wahid dalam Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, Fuji Slamet membawa gerbong relawan dengan struktur kepengurusan yang telah dibentuknya untuk gabung ke tim pemenangan Luthfi Wahid.

Haji Puji Selamet mengaku pindah dukungan ke Luthfi Wahid disebabkan karena dorongan keluarga dan kekecewaannya karena tidak merespon hasil survei yang beredar selama ini.

"Saya minta kepada HW untuk menanggapi hasil survei agar bisa saya jelaskan ke teman-teman relawan, tetapi sama sekali tidak mau dijawab selalu dia jawab No Comen," katanya di Gelang. Ahad (16/06/2024).

Ia menambahkan tidak menutup kemungkinan relawan kain akan turut pindah mendukungan Luthfi Wahid. "Saya yakin sekitar 30 atau 40 persen Tim Dipisi Relawan HW juga akan ikut mendukung Luthfi Wahid," terangnya. 

Aasan lain Fuji Selamet pndah mendukungan Luthfi-Wahid karena ada hubungan batin yang tidak bisa dipisahkan antara dirinya dengan HM Syamsul Luthfi yang ia kira tidak akan maju sebagai calon bupati pada Pilkada 2024.

Fuji Slamet menuturkan saat HM Syamsul Luthfi mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI tahun 2018, ia bertanya apakah akan nyalon jadi bupati, tetapi dijawab belum berpikir ke arah itu dan fokus pada pileg.

Itulah sebabnya ia menyatakan diri mendukung Haerul Warisin sejak beberapa tahun lalu yang sudah menyatakan diri akan maju sebagai calon Bupati Lombok Timur.

Namun setelah beberapa bulan terakhir HM Syamsul Luthfi menyatakan diri maju sebagai calon Bupati Lombok Timur Fuji Slamet merasa gelisah.

"Beberapa bulan terakhir ini saya gelisah setelah saya tahu Pak Luthfi maju sebagai calon Bupati. Saya bimbang pak Luthfi ini teman baik saya dan semua keluarga mendorong untuk jangan meninggalkan Pak Luthfi," ucapnya.

Ia mengaku, semua keluarga mengetahui hubungan baiknya dengan Luthfi sehingga pada malam Idul Adha ini adalah momen terbaik untuk menyatakan gabung dengan pasangan Luthfi-Wahid.

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim saya menyatakan diri all out untuk mendukung Luthfi Wahid pada Pilkada tahun ini," pungkas dalam rilis yang diterima media ini.

Berdasarkan hasil survei LSI Deny JA yang mengeluarkan rilis terbarunya, pasangan Luthfi Wahid dengan perolehan 35,4 persen, Iron-Edwin 21,6 persen, Rumaksi-Amrul 17,7 persen dan swing voter (belum menentukan pilihan) 22,3 persen.

Diketahui, H Fuji Slamet merupakan tokoh masyarakat sekaligus pengusaha (kontraktor) sukses yang bergerak dalam berbagai bidang yang selama ini dikenal luas masyarakat Lombok Timur.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments