Karang Taruna Desa Waringin Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai - www.okenews.net

Senin, 22 Juli 2024

Karang Taruna Desa Waringin Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai

Karang Taruna Desa Waringin ajak masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak
Okenews.net-- Karang Taruna Desa Waringin siap mendukung dan mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) damai di Lombok Timur yang akan digelar tanggal 27 November 2024 mendatang. Saat ini proses tahapan pelaksaan Pilkada sedang berlangsung.

"Kami siap mendukung dan mensukseskan Pilkada damai di Lombok Timur," ujar Sekretaris Karang Taruna Desa Waringin Andrian, Senin, 22/07/2024.

Ia berharap agar semua elemen masyarakat turut berpartisipasi dalam mensukseskan Pilkada Serentak dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

"Kami seluruh pengurus Karang Taruna Desa Waringin mengharapkan semua elemen dapat bekerjasama dalam mensukseskan Pilkada 2024 ini," ungkapnya

Ia juga.brrharap agar masyarakat bisa memilih sosok pemimpin yang mampu membawa Lombok Timur lebih baik untuk lima tahun kedepan, baik dari segi ekonomi, pendidikan ksehatan, pertaninan dan lain lain,

"Pilihan kita esok menentukan masa depan Lombok Timur lima tahun kedepan, semoga seluruh masyarakat bisa memilih dan memilah calon pemimpin yang terbaik," sambungnya.

Dalam peemilihan, beda pilihan bukan berarti bermusuhan, akan tetapi perbedaan pilihan bisa mengambil suatu pelajaran, agar daerah Lombok Timur lebih baik.

"Jangan sampai besok ketika pemilihan, masyarakat malah jadi bermusuhan karena berbeda pilihan, semoga semua bisa kondusif dan aman," tambahnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments