PDIP Rekomendasikan Pasangan Luthfi-Wahid - www.okenews.net

Senin, 29 Juli 2024

PDIP Rekomendasikan Pasangan Luthfi-Wahid

H Ruslan Turmuzi bersama HM Syamsul Luthfi
Okenews.net
- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) telah mengambil keputusan tegas untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Lombok Timur 2024. 

Partai berlogo kepala banteng moncong putih ini hanya merekomendasikan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati H. M. Syamsul Luthfi dan H. Abdul Wahid untuk diusung.

"Tidak ada nama lain. Rekomendasinya hanya pasangan Syamsul Luthfi dan Abdul Wahid,” kata wakil Ketua DPD PDI NTB Ruslan Turmuzi di Mataram, 28 Juli 2024.

Oleh karena itu, Ruslan mengajak seluruh kader PDI-P khususnya di Lombok Timur untuk berjuang dan memenangkan pasangan Syamsul Luthfi-Abdul Wahid dalam pilkada yang dihelat pada 27  November 2024. 

Ketua DPC PDIP Lombok Timur Ahmad Sukro mengatakan sejak dibukanya pendaftaran bakal calon kepala daerah di sekretariat DPC PDIP Lombok Timur, pihaknya bersama jajaran pengurus telah membahas, terkait bakal calon yang diusung. 

"Hasil rapat kami dengan seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan, untuk pemilihan bupati dan wakil bupati di kabupaten Lombok Timur menyepakati dan memutuskan pasangan Syamsul Luthfi dan Abdul Wahid untuk diusung pada Pilkada tahun ini, karena pasangan ini yang paling rasional," kata Sukro.

Bakal calon bupati H. M. Syamsul Luthfi mengucapkan terima kasih atas kerjasama, kepercayaan, dan dukungan yang diberikan oleh PDI Perjuangan.

“Saya bersama H Abdul Wahid sangat berterima kasih atas keputusan ini yang mempercayai kami sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lombok Timur yang diusung oleh PDI Perjuangan. Kami siap menjalankan amanat sesuai fakta integritas yang sudah kami sepakati bersama," ujarnya.

Selain diusung PDIP, pasangan Syamsul Luthfi dan Abdul Wahid juga sudah mengantongi surat rekomendasi B.1-KWK dari Partai Perindo, PBB dan PKB. 

Meski sudah mendapatkan rekomendasi sejumlah partai namun pihaknya juga masih tetap berkomunikasi dengan beberapa partai politik yang lain guna memperkuat barisan.

"Kami memang tidak memilih-milih partai, jika memungkinkan semua kami rangkul untuk bersama-sama kita membangun Lombok Timur, yang Maju dan Harmonis," harapnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments