Pengasuh Ponpes Darul Kamal NW TGH Ruslan Dukung Pasangan Luthfi-Wahid - www.okenews.net

Rabu, 24 Juli 2024

Pengasuh Ponpes Darul Kamal NW TGH Ruslan Dukung Pasangan Luthfi-Wahid

H Abdul Wahid bersama TGH M Ruslan Zain
Okenews.net - Dukungan sejumlah tokoh terhadap pasangan HM Syamsul Luthfi dan H Abdul Wahid yang bakal bertarung pada pilkada mendatang terus bertambah.

Kali datang dari TGH M Ruslan Zain pengasuh Pondok Pesantren Darul Kamal NW Kembang Kerang Kecamatan Aikmel yang juga mantan Amid Ma'had Darul Qur'an wal Hadits NW Anjani.

Dukungan tersebut disampaikan saat silaturahmi bakal calon Wakil Bupati H Abdul Wahid dengan TGH M Ruslan Zain di kediamannya lingkungan Yayasan Pondok Pesantren Darul Kamal NW Kembang Kerang,  Selasa (23/07/2024).

TGH Ruslan berharap pemimpin Lombok Timur masa mendatang lebih baik dan mampu mewujudkan pembangunan yang lebih baik lagi dari sebelumnya.  

"Jadilah pemimpin yang amanah, jujur, adil dan membawa kemaslahatan (kedamaian) kepada ummat," pesannya TGH Ruslan. 

Mendapat restu dan dukungan dari tuan guru yang dikenal luas di Lombok Timur tersebut, H Wahid semakin optimis untuk mendapat dukungan tertinggi pada Pilkada ini. 

"Alhamdulillah, doa restu dan dukungan dari para Tuan Guru dan seluruh simpatisan serta pendukung Luthfi-Wahid menjadi semangat dan motivasi kami untuk terus bergerak, keliling guna konsolidasi elektoral dan menyerap kebutuhan pembangunan masyarakat," ungkap Wahid.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments