Perkuat Kerjasama, Sekeratriat DPRD Lombok Timur Ajak Wartawan Kunker ke Bangli - www.okenews.net

Rabu, 17 Juli 2024

Perkuat Kerjasama, Sekeratriat DPRD Lombok Timur Ajak Wartawan Kunker ke Bangli

Robongan Sekretariat DPRD Lombok Timur saat berkunjungan ke Bangli-Bali
Okenews.net – Guna memperkuat kerjasama, Sekertariat DPRD Kabupaten Lombok Timur mengajak awak media melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke DPRD Bangli, Senin (15/05/2024).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mendapatkan pembelajaran mengenai pola kerjasama yang diterapkan DPRD Bangli dengan media.

Kabag Perencanaan Keuangan DPRD Bangli I Nyoman Dacin menyambut baik dan kehadiran rombongan sekretariat DPRD Lombok Timur.

"Mewakili seluruh staf dari DPRD Bangli saya ucapkan terimaksih yang mendalam atas kunjungannya," ungkap Dacin, Selasa (16/07/2024).

Nyoman Dacin menceritakan pola yang dibangun selama ini dengan awak wedia, baik yang online, cetak dan elektronik.

Ia juga menyebut, media atau pers juga merupakan Pilar dari demokrasi, oleh karnnya jalinan kerjasama yang baik juga harus terus terjaga,

"Media ini kan juga merupakan pilar penting dalam demokrasi. Oleh karena itu, DPRD Bangli selalu menjalin kerjasama yang baik dengan media,” sambungnya.

Ia menegaskan, kerjasama dengan media ini harus profesional. Hubungan antara media dan pemerintah harus terus terjaga dengan baik.

Disisi lain, Dacin berharap kerjasama yang baik antara Kabupaten Bangli dengan Lombok Timur terus terjalin dengan baik.

Kedepanya Dacin berjanji akan mengunjungi Lombok Timur agar hubungan kerjasama ini dapat berlanjut dengan baik.

"Saya harap kerjasama antara Bangli dengan Lombok Timur terus terjalin. Saya pasti akan ke Lombok Timur. Saya penasaran dengan pantai Pinknya,” tutupnya.

Nyoman Dacin menyarankan rombongan untuk mengunjugi Desa Penglipuran yang merupakan salah satu desa terbersih di dunia dan telah mendapatkan berabagai penghargaan.

Sementara Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Lombok Timur Sahrul menyampaikan Bangli merupakan kabupaten yang luar biasa.

"Saya dan teman-teman juga sangat bangga bisa sampai ke Bangli ini, dengan beranekaragam wisata yang sangat luar biasa indah,” ungkapnya.

Sahrul juga menyampaikan, kedatanganya dengan tim membawa misi, terkait bagaimana penerapan pola kerjasama DPRD Bangli dengan media.

"Kedatangan kami ingin mengetahui bagaimana pola kerjasama DPRD Bangli dengan media, semoga atas ilmu yang didapatkan di Bangli, bisa menjadi contoh dan acuan untuk diterapkan di Lombok Timur," tutupnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments