Siswa MTSN 1 Lombok Timur Lolos POPDA Provinsi - www.okenews.net

Jumat, 12 Juli 2024

Siswa MTSN 1 Lombok Timur Lolos POPDA Provinsi

 

Pemenang POPDA Kabupaten Lombok Timur
Okenews.net-- Pekan Olahraga Pelajar tingkat Daerah (POPDA) yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lombok Timur beberapa telah usai.

Berbagai Cabor yang dilombakan, salah satu di antaranya Cabang Olahraga Tenis Lapangan. Kegiatan tersebut diikuti seluruh sekolah yang bernanung di Kabupaten Lombok Timur, mulai dari SD,SMP, hingga SMA.

"Saya sangat mengapresiasi semangat para sisawa yang telah mengikuti kegiatan tersebut", ungkap Akmal Sekertaris Dinas Pemuda dan Olahraga, Jumat (12/07/2024).

Akmal juga menyampaikan, rasa terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak yang telah turut serta mengambil bagian untuk mensukseskan acara tersebut.

Dikatakanya juga, kegiatan yang dilakukan ini tidak akan sampai disni, namun akan terus berlanjut ke tingkat provinsi pada bualan Agustus mendatang.

"Kegiatan positif ini juga akan turut dilombakan nanti ke tingkat provinsi. Insya Allah pada bulan Agustus mendatang," sambungnya

Dari kegiatan tersebut, ia juga berharap agar para bibit bibit atlet bisa terus mencuat kepermukaan, agar Dispora Lotim juga bisa memberikan perhatian khusus untuk para atlet muda tersebut.

"Saya harap para atlet muda kita semakin banyak, agar nantinya kita bisa berikan perhatian lebih untuk terus mendukungnya," tutupnya.

Ngurah Agus Setiawan yang merupakan pelatih turut berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut, baik dari dinas, maupun dari sekolah tempat siswa tersebut belajar.

"Atas nama pelatih saya juga turut berbangga atas prestasi ini, semoga ini bisa menjadi awal yang baik untuk siswa kita yang lain," ungkapnya.

Tak hanya itu, Agus juga turut membeberkan profil lengkap dari siswa berprestasi tersebut.

Berikut Profil Lengkap dari pemenang cabor Tenis Lapangan Atas nama, M. Hasbi Pratama Nur Hidayat, yang merupakan Siswa Kelas VIII di MTSN 1 Lombok Timur.

Ia merupakan anak sulung dari Sar'i Hidayat, SE. M.AP. dengan Nurhasanah, S.AP. M.AP. melaju mewakili Lombok Timur ke POPDA Provinsi NTB yang akan di laksanakan pada bulan Agustus nanti

Putra asli Rumbuk kelahiran 17 November 2020 tersebut tidak hanya sering bertanding di tingkat daerah bahkan kerap mengikuti kejuaraan - kejuaraan tenis tingkat Nasional seperti baru- Baru ini yang di ikuti di Banyuwangi Jawa Timur.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments