Sumur Meledak, Dua Warga Alami Luka Bakar - www.okenews.net

Rabu, 31 Juli 2024

Sumur Meledak, Dua Warga Alami Luka Bakar

 

Lokasi sumur dirumah warga yang diduga meledak sekitar pukul 06:00 wita
Okenews.net--Naas, peristiwa tak biasa dialami salah seorang warga asal Desa Masbagik Kabupaten Lombok Timur yang mengakibatkan korban mengalami luka bakar.

Kejadian tersebut terjadi di rumah salah seorang warga atasnama Mulyadi pada hari Selasa, 30/07/2024

Kejadian tidak biasa yang dialami pemilik rumah atas nama Mulyadi di duga sumur di rumahnya meledak sekitar pukul 06:00 wita. Dari kejadian tersebut istri dan anaknya mengalami luka bakar

Bermula saat istri dari Mulyadi, yaitu Lina Yasri (35)Tahun sedang berada di dapur untuk memasak air sekitar pukul 06:00 wita dan anaknya yang berinisial M.R (17 tahun) berad di kamar mandi yang berjarak kurang lebih 3 meter.

Selanjutnya ketika Lina Yasri menyalakan kompor gas, secara tiba tiba terdengar suara ledakan pada sumur yang sudah tidak terpakai, yang dimana sumur tersebut letaknya tepat di belakang kamar mandi.

Dari ledakan yang diduga berasal dari sumur tersebut terdengar sangat keras, sehingga kamar mandi yang digunakan M.R tersebut juga mengeluarkan semburan api, dan closed kamar mandi juga turut terangkat.

Atas kejadian tersebut, korban Lina Yasri dan anaknya M.R teriak minta tolong, yang dimana suami korban bersama warga sekitar dengan sigap menolong dan membawa korban ke Puskermas Masbagik untuk diberikan perwatan.

Dari kejadian tersebut, korban Lina Yasri (35) mengalami luka bakar pada bagian rambut, kedua kaki dan bagian tangan sebelah kanan, Sementara M.R (17) mengalami luka bakar pada bagian kedua kaki.

Polsek Masbagik Ipda M. Azhari (Anggota) saat mendatangi tempat kejadian mengamankan, Ktp, Mengamankan barang bukti, serta meminta keterangan saksi saksi di sekitar kejadian guna mendalami kasus.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments