TMMD 121 Kodim 1615/Lotim Monitoring Pembangunan TPQ dan RTLH - www.okenews.net

Rabu, 31 Juli 2024

TMMD 121 Kodim 1615/Lotim Monitoring Pembangunan TPQ dan RTLH

Monitoring Kinerja TMMD Kodim 1615 Lotim

Okenews.net-- Dari dimulainya TMMD yang diselenggarakan Kodim 1615 Lombok Timur Beberapa waktu lalu, Kini sudah mualai dilakukan pengawasan, yang dimana petugas Dari TNI dan Tim TMMD langsung turun mengawasi, diantaranta Letda Inf Burhan sebagai Perwira Pengawas dan Kapten Inf Lalu Agus Mahayadi sebagai Dan SSK, melaksanakan pengecekan terhadap  pembangunan Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) dan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Dusun Lengkok Ratu, Desa Kesik, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur. Rabu(31/07/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 yang diselenggarakan oleh Kodim 1615/Lombok Timur.

Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan berdasarkan penunjukan dari Komandan Kodim 1615/Lombok Timur, Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro, yang menetapkan Letda Inf Burhan sebagai perwira pengawas dalam Surat Perintah (Sprin) TMMD.

Tujuan dari pengecekan ini adalah untuk menilai sejauh mana tahap pengerjaan proyek yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke-121 bersama masyarakat Dusun Lengkok Ratu. Selain itu, Danramil 1615-01/Selong juga rutin mengirimkan laporan harian pada sore hari kepada Staf Teritorial yang poskonya berada di Wisata Tirta Ratu. Kegiatan ini akan terus berlanjut hingga TMMD ke-121 selesai.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments