Yaga Yingde Group Lotim Salurkan Bantuan pada Penerima Manfaat - www.okenews.net

Kamis, 04 Juli 2024

Yaga Yingde Group Lotim Salurkan Bantuan pada Penerima Manfaat

 

Yaga Yingda Group Lotim
Okenews.net-- Yaga Yingde Group Lombok Timur Salurkan Bantuan pada Keluarga Penerima bertempat di Dusun Desa Dames Damai, Kecamatan Suralaga. Kamis (4/7/2024)

"Alhamdulillah.. Hari kami menyalurkan bantuan pada keluarga yang telah kami usulkan sebelumnya," ucap Adi Patoni, Ketua Yaga Yingde Group Lombok Timur.

Dikesempatan itu, Yaga Yingde Group Lombok Timur menyerahkan bantuan berupa uang tuani sebesar Rp. 1.000.000 (Satu juta rupiah) dan kebutuan sehari hari seperti besar, minyak goreng, mie instan, tas sekolah, dan buku tulis senilai Rp.800.000 (Delapan Ratus Ribu Rupiah).

Sesuai harapan dari perusahaan Yaga Yingde Group bantuan ini dapat dipergunakan untuk membenatu meringankan pembiayaan anak penerima yang masih bersekolah serta bisa meningkatkan minat anaknya untuk belajar agar bisa meraih masa depan yang lebih baik dikemudian hari.

"Jika merujuk pada yang disampaikan oleh perwakilan perusahaan Yaga Yingde Group, bantuan ini sifatnya berkelanjutan hingga anak sampai kuliah," terang Bang Toni panggilan akrabnya.

"Mudahan ini betul dan sangat membatu karena kekuarga yang menjadi sasaran kita ini memang dari keluarga dibawah rata-rata dari kata mampu," sambung bang Toni.

Ditempat yang sama, Setelah dilakukan penyerahan bantuan, Masyhurudin, Menyampaikan sangat bersyukur dan tidak menduga bantuan ini diberikan padanya. Apalagi saat ini sudah malai tahun ajaran baru anak akan mulai bersekolah setelah libur kenaikan kelas.

"Saya ucakan banyak terimakasih pada Yaga Yingde Group bersama tim atas bantuan ini. Semoga perusahan diberikan berkah dan tambah maju agar tetap menyalurkan bantuan pada kami yang kurang mampu ini," ungkapnya dengan tulus didampingi Istri Siti Hadijah dan anaknya Rido Jibran Aspani.

Dalam penyaluran bantuan itu, Tim Yaga Yingde Group Lombok Timur juga membantu membersihkan rumah, belajar besama anak penerima bantuan dan acara berakhir ditutup dengan doa bersama keluarga penerima bantuan dan tim. 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments