Bersama Ribuan Jamaah, Paslon Luthfi-Wahid dan Umi Rohmi Hadiri HUAL 100 Tahun TGH Umar Kelayu - www.okenews.net

Minggu, 25 Agustus 2024

Bersama Ribuan Jamaah, Paslon Luthfi-Wahid dan Umi Rohmi Hadiri HUAL 100 Tahun TGH Umar Kelayu


OKENEWS.net
- Calon Bupati Lombok Timur HM Syamsul Luthfi  dan H Abdul Wahid (Luthfi-Wahid) bersama Calon Gubernur NTB  Hj Siti Rohmi Djalilah dan Musyafirin (Rohmi-Firin) menghadiri acara Haul 100 tahun wafatnya TGH Umar Kelayu.

Ribuan jamaah hadir dalam acara yang berlangsung di Yayasan Ponpes Al Umar, Ahad (25/08/2024) di Kelayu Selong Lombok Timur.

Syamsul Luthfi dalam sambutannya sedikit menyebutkan hubungan Kelayu dan Pancar secara historis tidak bisa dipisahkan dari dulu sampai sekarang.

Oleh karena itu hubungan ini harus terus dirawat dengan baik. Tetap menjalin silaturrahmi dan kekompakan bersama.

Terlebih lagi dalam waktu dekat ini akan berlangsung pilkada, baik pemilihan bupati maupun gubernur.

"Dengan kita berkumpul saat ini salah satu nilai yang ditanamkan oleh pendiri ponpes untuk saling mengkokohkan dan saling mendukung satu sama lain," kata Luthfi.

Melalui semangat persaudaraan dan silaturrahmi yang hadir di tempat itu Luthfi meyakini kekompakan itu akan akan menggapai harapan.

"Dengan kehadiran kita semua saat ini, dengan kebersamaan dan kekompakan kita ini, saya yakin apa yang kita cita-citakan bisa tercapai," sambung Lutfi.

Ia mengakui, meskipun saat ini jarang bertemu secara langsung namun karena kemajuan teknologi telah membawa perubahan besar dalam kehidupan masyarakat.

Terkait dengan pembangunan, Lutfi menegaskan pasangan Lutfi-Wahid komitmen dan sikap yang jelas akan melanjutkan pembangunan bupati sebelumnya, baik masa Ali BD maupun Sukiman Azmy.

Pembangunan fisik maupun non fisik akan terus dilanjutkan, terutama pembangunan bidang pendidikan dan kesehatan , termasuk pengembangan UMKM.

"Tidak ada dikotomi pembedaan antara sekolah negeri dan swasta begitu juga di bidang kesehatan masyarakat. Itu semua bisa kita lakukan bila kita kompak utuh dan bersatu," tegas Lutfi.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments