Belasan Ribu Massa Pendukung Rohmi-Firin Kawal Pendaftaran ke KPU - www.okenews.net

Rabu, 28 Agustus 2024

Belasan Ribu Massa Pendukung Rohmi-Firin Kawal Pendaftaran ke KPU

Belasan ribu pendukung iringi Rohmi Firin Daftar ke KPU NTB 
Okenews.net - Pasangan Calon Gubernur NTB Hj Sitti Rohmi Djalillah - H Musyafirin diiringi belasan ribu massa pendukung mendaftar ke KPU NTB.

Pantauan wartawan, iring-iringan pengantar Rohmi-Firin memadati sepanjang jalan Langko dari depan Kantor KPU NTB sampai dengan Islamic Center Hubbul Wathan NTB. 

Hadir sejumlah pimpinan partai politik koalisi pengusung Rohmi-Firin. Di antaranya Ketua DPW PKB Lalu Hadrian Irfani, Ketua DPD PDIP NTB Rachmat Hidayat, Ketua DPW Partai Perindo NTB Khairul Rizal, dan Ketua DPW Partai Ummat NTB Yuliadi.

Pasangan ini juga diiringi tabuhan alat musik tradisional khas Suku Sasak yakni gendang Beleq, barongsai, hingga kecimol. 

Rohmi datang ke KPU NTB mengenakan baju berwarna hijau lengkap jilbab hijau, khas Rohmi. Sementara Bacawagub Musyafirin mengenakan batik dengan dominasi warna merah dan putih. 

"Hari ini kami Rohmi-Firin mendaftar di KPU. Kami ingin bersama membawa NTB maju dan berdaya saing. Kami mengajak semua untuk merapatkan barisan," ujar Bacagub Rohmi saat sesi konferensi pers di Kantor KPU NTB pada Rabu (28/8/2024).

Rohmi mengaku lebih optimis pada Pilgub NTB 2024. Pada Pilgub NTB 2018 silam, dirinya maju dan terpilih sebagai Wakil Gubernur NTB. 

"Kami lebih optimis. Karena segala hal sudah kita persiapkan. Sekarang saya berada di posisi depan. Apapun itu yang namanya pembangunan itu berkelanjutan. Yang bagus-bagus lima tahun kemarin semua pastikan akan dilanjutkan. Tapi kalau ada hal-hal yang kurangg itu harus kita perbiaki," ujar Rohmi. 

Lebih jauh, Rohmi mengaku chemistry-nya dengan Musyafirin sangat baik. Pihaknya berkomitmen membangun NTB dengan penuh cinta.

"Saya dengan Pak Musyafirin chemistry-nya sudah dapat sejak awal. InsyaAllah kami akan membangun NTB dengan penuh cinta. Dengan kesungguh-sungguhan, karena kami cinta masyarakat NTB," ungkap Rohmi.

Rohmi-Firin merupakan paslon kedua yang mendaftar ke KPU NTB. Paslon ini diusung empat partai yakni PKB, PDIP, Perindo, dan Partai Ummat.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments