Dua Tim Siswa MAN 1 Lotim Raih Juara Lomba Video Kreatif Kimia Tingkat Nasional - www.okenews.net

Rabu, 28 Agustus 2024

Dua Tim Siswa MAN 1 Lotim Raih Juara Lomba Video Kreatif Kimia Tingkat Nasional


OKENEWS.net - Universitas Setia Budi Jawa Tengah gelar lomba vidio kreatif kimia tingkat nasional yang diselenggarakan secara online pada 3 sd 23 Agustus 2024. 

Pada lomba ini, para peserta diminta membuat vidio kreatif tentang pembelajaran kimia yang lombanya dituntut bertim.

"Untuk MAN 1 Lotim mengikutsertakan 2 tim siswa yang berasal dari study club kimia MAN 1 Lotim," ungkap Syarifatul Mahmudah selaku pelatih tim study club MAN 1 Lotim.

Sarifah menegaskan, pada lomba ini 2 tim MAN 1 Lotim yang terdiri;  Claresta Anindya Rahima (XII MIIA 4),  Naura Dhiya Kausar (XI-A/MIIA 1),  Alina Muthia Rinawan (XII MIIA 3) dan  Jannatul julianisa (XI-E/MIIA 5) yang menjadi tim 1 mengangkat judul vidio "Siapa Takut Belajar Kimia" dan berhasil meraih juara 3.

Sedangkan tim 2 yang terdiri dari; Namira Hasna Haerunnisa (XII MIIA 1),  Heradatul Aprilia Maedani (XII MIIA 1),  Siti Ro'at Aini (XI-A/MIIA 1), Adha Dwi Khairunnisa (XI-B/MIIA 2) mengangkat judul "Siapa Takut Belajar Kimia" berhasil  meraih juara harapan 2. 

Dan atas torehan prestasinya tim siswa MAN 1 Lotim  sukses meraih piala, sertifikat dan uang pembinaan untuk juara 3 sejumlah 500.000 dan juara harapan 2 diberikan reward uang pembinaan sebesar 400.000. 

Atas torehan prestasi siswa MAN 1 Lotim  kepala MAN 1 Lotim M. Nurul Wathoni yang mengatakan bahwa prestasi yang diraih siswa merupakan hasil dari proses pembinaan yang baik. 

"Dan tentu kita akan selalu memberikan suport dan reward sebagai motivasi untuk siswa terus berkreasi dalam mengembangkan prestasinya sehingga kedepan prestasi yang diraih bisa lebih gemilang," ungkap Wathoni.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments