Dukung Keterbukaan Informasi, Lapas Selong Bangun Sinergitas dengan Insan Pers - www.okenews.net

Jumat, 16 Agustus 2024

Dukung Keterbukaan Informasi, Lapas Selong Bangun Sinergitas dengan Insan Pers

Sejumlah awak media bersama Kepala Lapas Selong
Okenews.net--Upaya keterbukan informasi publik Kepala Lapas Kelas II B Selong bangun sinergitas antara Lapas dengan insan media. Kamis (15/8/2024)

Dikatan Kepala Lapas Selong, Ahmad Sihabudin saat menerima kunjungan insan media (wartawan-red) dari berbagai media online menyampaikan Bahwa Lapas Selong terbuka pada semua insan pers dan akan memberikan informasi terkait pelayanan dsn kondisi terkini di lapas.

"Kita bersama rekan media selalu memberikan informasi agar publik tau kegiatan dalam pelayanan pada semua warga binaan," ucap Sihabudin saat menerima kedatangan insan pers di ruang kerjanya ditemani bidang Humas Ahmad Saepandi.

 Dalam hal publikasi kegiatan atau keterbukaan informasi publik bagi masyarakat, ungkap Sihabudin, Itu sangat penting apalagi keluarga warga binaan sangat ingin mengetahui kondisi terkini yang saat ini menjalani hukuman dari negara. Apalagi saat ini sangat dinanti itu terkait remisi hari kemerdekaan RI ke 79.

"Apalagi informasi terkait layanan pemberian Hak Bersyarat Narapidana berupa remisi (pengurangan masa pidana-red), Pembebasan Bersyarat, tanpa media kami tidak mungkin memberikan informasi satu persatu pada semua keluarga Warga Binaan," terang Sihabudin.

Karenanya, Sihabudin menyampaikan uncapan terima kasih dan apresiasi kepada insan media yang selalu memberitakan perkembangan terkini Lapas Selong setiap saat, Ia berharap senergisitas terus berjalan karena  pelayanan yang sama yaitu kepada masyarakat meskipun dengan tupoksi yang berbeda.

“Ketika Lapas punya kegiatan, acara ataupun konten publikasi informasi kepada masyarakat tentu medialah yang punya persn penting mempublikasikan. Kami ucapakan terimaksih atas sunergisitas yang berjalan selama ini dan saya berharap ini terus berjalan," harap Sihabudin. 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments