Jaga Kebugaran, Lapas Selong Rutin Gelar Jalan Sehat - www.okenews.net

Jumat, 16 Agustus 2024

Jaga Kebugaran, Lapas Selong Rutin Gelar Jalan Sehat

Lapas kelas IIB Selong gelar jalan sehat
Okenews.net-- Petugas Lapas Kelas IIB selong gelar jalan sehat guna tetap menjaga kebugaran tubuh, kegiatan tersebut di lakukan selesai gelaran Apel pagi di lingkup lapas kelas IIB Selong.

Tepat pukul 07:45 Kepala Lapas Kelas IIB Selong dan seluruh pegawai gelar upacara dan di tutup dengan jalan sehat bersama, Jumat, 16/08/2024

Kepala Lapas kelas IIB Selong, Ahmad Sihabudin menyampaikan, kegiatan jalan sehat ini merupakan kegiatan rutin yang terus dilkukan oleh seluruh jajaran petugas yang di dalam lapas, kegiatan jalan sehat ini kerap dilakukan pada jumat apgi, selain jalan sehat juga, dikatakan Sihabudin, senam pagi juga turut dilakukan.

"Tak hanya jalan sehat, senam pada pagi jumat juga kami lakukan, selain memberikan kesehatan, kegiatan ini juga dapat me-refresh otak, agar tidak mumet saat bekerja," ungkpnya

karna Sihabudin juga menilai, Jalan sehat yang digelar dengan mengelilingi kawasan taman tugu selong ini juga mampu mengerluarkan keringat yang lumayan.

Selain untuk menyehatkan badan, kegiatan jalan sehat ini juga bertujuan agar, para pegawai lapas tidak merasa jenuh dengan rutinitas yang dilakukan di kantor, dan turut menjalin solidaritas yang erat antar pegawai.

"Jalan sehat ini bagus untuk kesehatan, kekompakan, menenangkan pikiran, agar tidak mumet nanti ketika bekerja," sambung sihabudin.

Ia juga turut berharap, kedepanya kegiatan jalan sehat dan senam pagi yang di gelar setiap hari jumat ini bisa terus dilakukan, agar para pegai tidak terus menerus ikut terkurung di lingkungan lapas selong yang di dalamnya terdapat berbagaimacam kasus dari warga binaan.

"Saya harap dengan rutinitas jumat, baik senam maupun jalan sehat, mampu mencerahkan pikiran pegawai, karna di dalam lapas itu terdapat wrga binaan yang bermacam macam kasusnya, semoga kedepan, lapas kelas IIB Selong Lombok Timur semakin baik, terutama dari segi binaan dan pelayanan," tutupnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments