Luthfi Ingatkan Tim tidak Lengah, Terus Bergerak Masif Turun Sosialisasi - www.okenews.net

Selasa, 27 Agustus 2024

Luthfi Ingatkan Tim tidak Lengah, Terus Bergerak Masif Turun Sosialisasi

Pelantikan Tim Pemenangan Luthfi-Wahid tingkat kecamatan
OKENEWS.net - Bakal Calon Bupati Lombok Timur HM. Syamsul Luthfi mengajak tim pemenangan maupun relawan untuk menyatukan tekad.

Semangat juang meraih kemenangan di Pilkada Lombok Timur yang akan digelar tanggal 27 Nopember 2024 mendatang juga harus dikobarkan.

"Kita sebagai tim pemenangan harus seiring, sejalan, senasib, sepenanggungan, berat sama dipukul, ringan sama dijinjing,” ujarnya Luthfi saat mengukuhkan tim pemenagan tingkat kecamatan, Senin (26/08/2024).

“Satu yang merasa sakit semua harus merasa sakit. Prinsip gotong royong harus kita utamakan di dalam mengarungi pertarungan. InsyaAllah kita akan menang," imbuhnya.

Menurutnya, momentum Pilkada seperti sekarang sering dimanfaatkan oknum yang tidak bertanggung jawab dengan menyebarkan informasi tidak benar atau fitnah dengan tujuan untuk menjatuhkan calon lain.

"Terus terang saya sendiri yang merupakan bagian dari organisasi NWDI sering kali mengalami black campaign (kampanye hitam). Kalau saya menjadi bupati katanya hanya akan melayani NWDI saja. Ini sering terjadi dan disebarkan," beber Luthfi.

Karena itu, Luthfi menegaskan pasangan Luthfi-Wahid tidak akan pernah mengutamakan kepentingan kelompok ketika diberikan amanah untuk memimpin Lombok Timur meskipun    latar belakangnya dari organisasi NWDI dan H Abdul Wahid dari NU.

“Kami akan kedepankan seluruh kepentingan semua kepentingan masyarakat Lombok Timur. Tidak boleh ada yang merasa lebih dalam perjuangan ini, kita semua satu barisan dan satu elemen kekuatan. Kita harus saling bahu membahu. Tidak boleh ada merasa yang paling berjasa," tegas Luthfi.

Sisa waktu yang ada, Luthfi mengingat tim untuk tidak lengah. Tim dan relawan diminta bergerak secara masif turun sosialisasi ke masyarakat supaya memilih pasangan Luthfi- Wahid.

Semua wilayah mulai dari desa hingga dusun diupayakan semuanya bisa tersentuh baik itu oleh paslon, tim pemenangan termasuk relawan.

Ia bersama dengan Abdul Wahid akan melantik koordes yang ada di 254  desa dan kelurahan yang ada di Lombok Timur.

“Saya akan bagi tugas dengan pak H. Wahid. Kita juga akan turun berkunjung dan silaturahmi ke semua desa dan kelurahan,” ujarnya.

Hal sama juga disampaikan Wakil Bupati Lombok Timur H. Abdul Wahid. Ia menyerukan tim pemenangan untuk berpacu, melaju dalam meraih kemenangan.

Sejak awal memutuskan untuk mendampingi Luthfi, semuanya dilakukan secara bersama-sama sehingga pasangan ini makin kokoh dan harmonis.

"Kami terus bersemangat, bekerja, berjuang untuk bisa meraih kemenangan.  Insyallah Lombok Timur akan jauh lebih baik, maju jika di pimpin Luthfi-Wahid," singkat Wahid.  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments