Jelang Pendaftaran ke KPU, Pasangan Luthfi-Wahid Kukuhkan Tim Pemenangan - www.okenews.net

Selasa, 27 Agustus 2024

Jelang Pendaftaran ke KPU, Pasangan Luthfi-Wahid Kukuhkan Tim Pemenangan

Tim pemenangan Luthfi-Wahid tingkat kecamatan dikukuhkan
OKENEWS.net - Menjelang pendaftaran ke KPU, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur HM. Syamsul Luthfi dan H. Abdul Wahid (Luthfi- Wahid) menggelar deklarasi.

Deklarasi sekaligus pengukuhan tim pemenangan tingkat kecamatan itu berlangsung di kediaman Calon Wakil Bupati H. Abdul Wahid di Desa Mamben Daya Kecamatan Wanasaba, Senin (27/08/2024).

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luthfi- Wahid tampak bersama dengan istri beserta rombongan dan sejumlah tokoh agama, masyarakat, pemuda dan launya.

Hadir juga Pimpinan Yayasan Darussalam al-Kubro TGH. Yahya Ibrahim Saleh al Madani, para anggota dewan dari partai pengusung PKB, Perindo termasuk juga tim pemenangan dan ratusan relawan maupun simpatisan.

Ketua Tim Pemenangan Luthfi-Wahid Afuani Kasim mengatakan mewujudkan Lombok Timur yang maju dan harmonis sebuah komitmen pengabdian dan perkhidmatan keumatan yang akan diperjuangkan pasangan Luthfi-Wahid.

Ia menegaskan, Luthfi-Wahid merupakan pasangan yang andal untuk menahkodai Lombok Timur untuk lima tahun mendatang karena itu ia mengajak semua tim berikhtiar seara optimal.

Pasangan ini saling melengkapi karena keduanya memiliki pengalaman dan kemampuan yang mempuni untuk membawa Lombok Timur menjadi daerah yang maju, dan harmonis (Manis) sesuai tagline yang diusung.

Luthfi sendiri sebelumnya pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Lombok Timur dan juga menjadi anggota DPR RI selama dua periode. Begitu pula dengan H. Abdul Wahid yang telah menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi.

Ia berharap, pasangan ini ditakdirkan untuk menahkodai Lombok Timur sehingga bisa membawa Lombok Timur menjadi daerah yang maju dan harmonis.

“Melalui deklarasi ini kami mengajak ke para tim pemenangan dan relawan untuk berjuang memenangkan pasangan Luthfi- Wahid " tutup Afwan.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments