Pasangan Luthfi-Wahid Komitmen Tingkatkan Insentif Kader Posyandu - www.okenews.net

Minggu, 11 Agustus 2024

Pasangan Luthfi-Wahid Komitmen Tingkatkan Insentif Kader Posyandu


Okenews.net
- Keberhasilan mencegah dan menekan angka stunting di Lombok Timur tidak terlepas dari kegigihan dan semangat kerja kader posyandu. Karena itu, insentif kader harus ditingkatkan.

'Meningkatkan insentif kader Posyandu di Lombok Timur merupakan bagian dari komitmen dan visi-misi pasangan HM Syamsul Luthfi dan H Abdul Wahid," tegas Afuani Kasim, Ahad (11/08/2024). 

Ia menegaskan, keberhasilan tersebut harus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan guna mewujudkan Lombok Timur Maju dan Harmonis.

Selain penambahan honor bagi kader posyandu, sebagai bentuk apresiasi pemerintah atas kinerja yang ditunjukkan dalam mencegah dan menekan angka stunting, pemerintahan Luthfi Wahid juga akan memberikan pelatihan.

Pelatihan ini menurutnya, guna meningkatkan kapasitas dan wawasan kader posyandu. Dengan harapan kegiatan posyandu di Lombok Timur akan menjadi lebih baik dan bermutu. 

Menurut Afuan, komitmen Luthfi Wahid dlm memberdayakan kader Posyandu ini merupakan langkah yang tepat sebagai bentuk apresiasi keberhasilan kader, dan mempertahankan prestasi yang ada serta untuk ditingkatkan.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments