Pasangan Rohmi-Firin Terima SK DPP PKB - www.okenews.net

Jumat, 02 Agustus 2024

Pasangan Rohmi-Firin Terima SK DPP PKB

Pasangan Cagub NTB Hj. Sitti Rohmi Djalilah dan H.W. Musyafirin terima SK DPP PKB oleh Wakil Ketua Umum PKB H. Jazilul Fawaid 
Okenews.net - DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyerahkan Surat Keputusan (SK) B.1-KWK kepada pasangan Calon Gubernur NTB Hj. Sitti Rohmi Djalilah dan H.W. Musyafirin (Rohmi-Firin), Jumat (02/08/2024) di Jakarta. 

Pemberian SK tersebut dilakukan secara langsung oleh Wakil Ketua Umum PKB H. Jazilul Fawaid dan diterima langsung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Rohmi-Firin.

Dukungan dari PKB ini melengkapi barisan partai pengusung sebelumnya yaitu Partai Bulan Bintang dengan 2 kursi, PDIP dengan 4 kursi, dan Perindo 3 kursi, serta PKB yang memiliki 6 kursi.

Dengan dukung PKB ini, Rohmi-Firin telah mencapai 15 kursi dan memenuhi syarat ambang batas 13 kursi DPRD untuk Pilkada NTB atau 20 persen.

Sebagai informasi, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur ini dalam beberapa bulan terakhir meraih hasil positif dalam survei yang dilakukan lembaga-lembaga terpercaya.

Seperti survei yang dilakukan Presisi, Poltracking, Indikator, dan LSI Denny JA menunjukkan bahwa angka elektabilitas pasangan Rohmi-Firin terus meningkat dengan persentase antara 30% hingga 40%.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments