Pasangan Tanwir dan Daeng Paelori Resmi Daftar ke KPU Lombok Timur - www.okenews.net

Kamis, 29 Agustus 2024

Pasangan Tanwir dan Daeng Paelori Resmi Daftar ke KPU Lombok Timur

Pasangan Tanwir dan Daeng Paelori, ( TANDA)
Okenews.net-- Proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 semakin mendekati puncaknya. Hari ini, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Tanwir dan Daeng Paelori, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Timur, 29/08/2024

Pasangan bakal Calon Bulati dan wakil bupati mendatangi kantor KPUD Lombok Timur di iringi simpatisan, timsukses, dan para pendukung dengan membawa atribut partai dan atribut bakal calon bupati dan wakil bupati.

Dalam sambutannya, Tanwir menyampaikan rasa terima kasih kepada para pendukung yang telah setia mendukung perjalanan politiknya hingga tahap ini. Ia juga menegaskan komitmennya untuk membawa  Lombok Timur kearah yang lebih baik jika terpilih nantinya.

“Kami berdua telah siap untuk mambawa dan membenahi lombok timur, karna kami paham kondisi lombok timur dengan keberagaman masyrakatnya, kami faham apa yang di butuhkan masyrakat kedepanyanya," ujar tanwir

Ia juga berharap agar seluruh pendukung dan masyarakat untuk terus melebarkan sayap ke setiap penjuru, guna memperluas dukungan apda pilkada mendatang.

Dengan didukung 3 partai, PDIP, Partai Buruh dan Partai PBB, pasangan Tanda optimis memenangkan pilkada dan memimpin lombok timur kearah yang lebih baik.

"Kami pasangan Tanda siap membawa lombok timur ke arah yang lebih baik, dan mari kita sama sama memperbaiki lombok timur,"tutupnya.

Dikesempatan yang sama, Daeng Paelori juga turut menyampaikan, apresiasi dan rasa terimakasih yang tak terhingga, untuk seluruh pendukung terutama keseluruh partai pengusung, mengingat banyaknya retorika yang dialami selama ini.

Menurutnya juga pasangan Tanwir dan Daeng Paelori ini satu orang, tidak ada beda, apapun yang dilakukan dirinya juga akan turut mendukung.

"Walaupun kami dua orang, tapi kami satu tubuh, dengan Optimis membawa Lombok Timur kearah yang lebih baik, kami sama sama optimis, agar lombok timur tercinta bisa bersaing ke kancah Nasional, tentunya dengan doa dan dukungan seluruh masyrakat lombok timur, agar pasangan Tanda di takdirkan memimpin Lombok Timur di pilkada 2024 ini" tutupnya

Sementara itu, Ketua KPU Lombok Timur, Ada Suci Makbul, menyatakan bahwa pendaftaran pasangan calon ini berjalan dengan lancar. “Kami mengapresiasi kesigapan dan keseriusan dari pasangan calon ini. Selanjutnya, KPU akan melakukan verifikasi faktual terhadap berkas-berkas yang telah diserahkan, dan hasilnya akan segera diumumkan,” tutupnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments