Pasangan Tanwir dan Daeng Paelori Mantapkan Diri Maju Pilkada - www.okenews.net

Minggu, 25 Agustus 2024

Pasangan Tanwir dan Daeng Paelori Mantapkan Diri Maju Pilkada

Bakal calon bupati dan wakil Bupati Lombok Timur
Okenews.net-- Pilkada 2024-2029 di Lombok Timur sudah semakin dekat dan menghitung hari pendaftaran bagi calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur.

Tanwir dan H Daeng Paelori (Tanda) positifkan diri maju siap bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lotim.

"Insyaallah kami berdua dengan Tanwir optimis maju dan siap bertarung di pikada Lotim,” ijar, H Daeng Paelori, Minggu, 25/08/20224.

Daeng juga mengatakan, dirinya dan pasangannya akan terus turun sosialisasi ke tengah masyarakat, agar semakin luas masyarakat yang mengenalnya, ia juga sangat Optimis maju di Pilkada mendatang, dengan waktu pendaftaran yang semakin singkat.

"Tak ada kata terlambat walaupun waktu pendaftaran semakin dekat, kami Pasangan Tanwir dan Daeng Paelori (Tanda) akaa terus maju," tambahnya.

Sejauh ini pasangan pasangan Tanda telah mensterilkan strategi, dengan terus memperkuat barisan, kader, dan memperluas sahabat, tak luput pasangan ini juga terus mendekati para tokoh masyarakat, untuk trus memperkuat dukungan.

"Kami terus mempersiapkan segala sesuatunya, baik mendekati para tokoh, kader, relawan dan lain lain, untuk terus memperkuat kami dalam pilkada mendatang," sambungnya

Dirinya juga Optimis dan yakin untuk memajukan dan membawa lombok timur ke arah yang lebih baik, dengan didorong semangat dari masyarakat yang menginginkan pasangan Tanwir dan Daeng maju dalam kontestasi pilkada.

"Kami optimis untuk maju, kara cita cita kami yang ingin membawa lombok timur ke arah yang lebih baik, tentunya dengan dorongan masyarakat yang terus memotivasi kami untuk terus maju," tambahnya

Ia juga berharap dengan visi misi yang di bawanya bisa menambah animo dan kesadaran masyarakat untuk lebih banyak mendukungnya, untuk Lombok Timur yang lebih baik ke depan.

"Saya harap dengan visi misi yang kami bawa, masyarakat akan lebih banyak memihak kami untuk Lombok Timur lebih baik," tutupnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments