Peringatan HUT RI, Pasangan Luthfi-Wahid Bakal Gelar Doa Bersama - www.okenews.net

Selasa, 06 Agustus 2024

Peringatan HUT RI, Pasangan Luthfi-Wahid Bakal Gelar Doa Bersama


Okenews.net
- Pendukung Bakal calon bupati dan wakil bupati Lombok Timur, HM Syamsul Luthfi dan H Abdul Wahid (Luthfi-Wahid) akan menggelar istighosah dan doa bersama.

Kegiatan itu dilaksanakan sekaligus memperingati HUT RI ke- 79 di Lapangan Gotong Royong Masbagik pada pertengahan bulan Agustus ini.

"Kita doa bersama untuk para pahlawan yang telah berjuang memerdekakan Republik Indonesia," kata Syamsuddin selaku koordinator Loyalis Syamsul Luthfi-Abdul Wahid.

Ia juga menegaskan acara ini dirangkai dengan deklarasi dan pengukuhan tim dan relawan Luthfi-Wahid se-Lombok Timur yang akan dihadiri oleh puluhan ribu dari tim dan relawan mulai dari tingkat desa, kecamatan dan kabupaten.

Melalui kegiatan ini juga diharapkan menjadi upaya bersama seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam penyelenggaraan Pilkada Lombok Timur 2024.

Sebelum dilaksanakan istighosah, pasangan Luthfi-Wahid akan roadshow dalam rangka kukuhkan Tim Pemenangan di tingkat dusun, desa dan kecamatan.

Termasuk pengukuhan simpul-simpul pergerakan relawan, komunitas-komunitas muda, Milenial dan Dende Manis se-Lombok Timur dengan jadwal yang diatur oleh Tim Perumus dan Tim Teknis Luthfi Wahid.

"Insya Allah Pasangan Calon Syamsul Luthfi dan Abdul Wahid akan turun masif untuk road show kukuhkan tim dan relawan serta sosialisasi dan konsolidasi program proritas Luthfi Wahid," tutupnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments