Polres Lombok Utara Raih Juara Satu Pertandingan Basket, Dengan Skor Pantastis - www.okenews.net

Selasa, 13 Agustus 2024

Polres Lombok Utara Raih Juara Satu Pertandingan Basket, Dengan Skor Pantastis

 

Pertandingan Final, Polres Lombok Utara Raih Juara Satu
Okenews.net--Pertandingan final basket antara Polres Lombok Utara (BHAYANGKARA LOTARA) dan Tim Basket NOAC A Tanjung berlangsung di Lapangan Basket SMPN 1 Tanjung. Pertandingan ini dimulai pukul 17.00 wita dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting serta sekitar 200 suporter.

Polres Lombok Utara (BHAYANGKARA LOTARA) berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 40 : 27. Acara ini merupakan rangkaian dari perayaan HUT KLU ke-16 dan HUT RI ke-79. 

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro menyampaikan, Apresiasinya atas kegiatan yang diikuti Polres Lombok Utara, dikatakannya juga, kegiatan olah basket yang di ikuti oleh anggotanya hingga bisa masuk ke babak final dan memenangkan pertandingan  merupakan prestasi buat kami  dan kami tidak sia - sia membuatkan sarana olahraga  buat anggota. 

Sarana Olahraga yang dibuatkan sering kali dimanfaatkan dikala ada waktu senggang  setelah melaksanakan tugas, Petugas dapat sekalian berolahraga, dan Kapolres juga akan tetap mendukung segala kegiatan olahraga yang di lakukan oleh anggotanya. 

"Tidak sia sia kita buatkan srana olahraga, dengan cetakan prestasi pantastis dari teman teman polres ini, Apapun kegitan olahraga yang akan di lakukan, saya akan tetap mendukung sepenuhnya"katanya.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K., M.Si, Waka Polres Lombok Utara Kompol I Nyoman Adi Kurniawan, S.H, Kepala Bappenda KLU Sdr. Aenal Yakin, Kabid Pemuda dan Olahraga Dikbudpora Sdr. Nasli, M.Pd, Ketua Koni KLU, serta PJU Polres Lombok Utara.

Kapolres berharap dengan adanya event seperti ini kita bisa mendapatkan bibit unggul dalam cabang olahraga basket yang bisa kita tingkatkan pembinaannya bersama - sama  sehingga di cabang olah raga ini kita dapat membawa nama baik Kabupaten Lombok Utara  dan dan permainan pasti ada yang menang dan kalah yang penting tetap  jaga sportifitas demi kemajuan generasi muda kedepan. Pungkasnya

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments