Resmi Daftar ke KPU, Ini Pesan Paslon Luthfi-Wahid untuk Lotim Maju dan Harmonis - www.okenews.net

Rabu, 28 Agustus 2024

Resmi Daftar ke KPU, Ini Pesan Paslon Luthfi-Wahid untuk Lotim Maju dan Harmonis

OKENEWS.net - Hari ini (Rabu, 28/08/2024), pasangan calon Bupati Lombok Timur HM Syamsul Luthfi dan H Abdul Wahid (Luthfi-Wahid) mendaftar ke KPU Lombok Timur. 

Diiringi Tim pemenangan bersama ribuan pendukung, pasangan Luthfi-Wahid berangkat dari depan gedung Birrul Walidain menuju KPU Lombok Timur. 

Gema sholawat pun berkumandang mengiringi pasangan calon yang mengusung jargon Lombok Timur Maju dan Harmonis itu. Suasana penuh semangat tampak dari ribuan pendukung.

Bakal calon bupati Lombokm Timur HM Syamsul Luthfi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada   semua komisioner KPU Lombok Timur yang telah menerima kehadiran dalam pendaftaran ini.

"Kami pada hari ini mengantarkan berkas syarat pencalonan bupati wakil bupati dari tahun Lombok Timur untuk mendaftar di KPU kabupaten Lombok Timur," ucapnya.

Sebagai warga masyarakat kabupaten Lombok Timur dan sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati pihaknya berharap pesta demokrasi ini akan berjalan dengan aman dan damai.

"Alangkah indahnya seluruh bakal calon ataupun nantinya yang akan menjadi calon di Kabupaten Lombok Timur ini selalu senantiasa menjaga rasa persatuan dan kesatuan," sambungnya.

Ia juga berharap kepada semua masyarakat untuk menghindari fitnah menghindari adu domba menghindari provokasi dan agitasi yang tentunya itu akan merugikan semua masyarakat.

"Insya Allah kami paslon H Muhammad Luthfi  dan haji Abdul Wahid mempunyai komitmen yang tinggi untuk menjunjung segala bentuk peraturan yang dikeluarkan oleh komisioner komisi pemilihan umum kabupaten Lombok Timur," ucapnya.

Termasuk Bawaslu kabupaten Lombok Timur untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Pihaknya juga akan himbau seluruh tim pemenangan maupun relawan untuk selalu menebarkan kesejukan di tengah-tengah masa kampanye nantinya, apabila telah ditetapkan menjadi calon Bupati maupun calon wakil bupati kabupaten Lombok Timur.

Akhirnya pihaknya berharap dengan partisipasi yang  dilakukan pada saat ini semoga Allah subhanahu wa ta'ala meringankan jalan untuk menuju dan mewujudkan masyarakat Lombok Timur yang maju dan kehidupannya lebih harmonis pada masa-masa yang akan datang.

Menurutnya, sebagai pimpinan daerah, siapapun yang terpilih nantinya harus mengambil kebijakan yang berada di atas kepentingan semua kelompok kepentingan seluruh organisasi dan seluruh elemen yang ada di kabupaten Lombok Timur.

"Karena yang kita cari adalah pemimpin daerah. Pemimpin yang berada di atas kepentingan seperti yang saya sebutkan tadi," ujarnya.

Oleh karena itu pasangan Luthfi-Wahid berkomitmen memajukan pendidikan, kemudian bagaimana menuntaskan berbagai macam permasalahan kesehatan.

Terutama masalah stunting tingginya angka kematian bayi dan ibu melahirkan masih tingginya, gizi buruk serta peningkatan sarana dan prasarana tenaga kesehatan maupun  kader posyandu.

Pihaknya juga komitmen untuk mengatasi ketimpangan ekonomi di kabupaten Lombok Timur dengan menerapkan kebijakan ekonomi yang berpihak kepada UMKM.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments