Diusung Tiga Partai, Paket RAMAH Resmi Deklarasi - www.okenews.net

Rabu, 21 Agustus 2024

Diusung Tiga Partai, Paket RAMAH Resmi Deklarasi

Deklarasi Paket RAMAH
Okenews.net--Balal Calon Bupati Lombok Timur Pasangan Rumaksi dan Sukisman Azmy (Ramah) secara resmi mendeklarasikan pencalonannya untuk maju dalam kontes pilkada Lombok Timur yang akan digelar 27 November 2024.

Deklarasi pasangan calon Rumaksi dan Sukisman turut dihadiri seluruh simpatisan dan para tokoh masyarakat, dan perwakilan partai politik pengusung bakal calon pasangan Rumaksi dan Sukisman. Deklarasi berlangsung damai di kediamannya, Rabu,21/08/2024

Rumaksi dalam orasinya menyampaikan visi dan misinya untuk membawa kemajuan untuk Lombok Timur yang adil, relijius, makmur, aman dan harmonis, demi kemajuan Lombok Timur. 

"Kami tahu Lombok Timur. Kami tahu penyakit Lombok Timur, dan kami juga yang faham obat untuk Lombok Timur," tegasnya.

Ia menilai program paling luar biasa Lombok Timur ialah Lombok Timur Berkembang. Beberapa sektor juga turut disoroti pasangan Ramah yakni pendidikan, pertanian, hingga ekonomi Lombok Timur.

"Ke depan, jika diizinkan Allah saya tidak akan memberikan ikan, akan tetapi saya akan memberikan pancing, agar bisa terus bermanfaat selamanya," terangnya

Dikatakannya juga, pondok pesantren ke depan tidak hanya melulu di ajarkan ibadah, melainkan juga harus turut dibekali dengan keterampilan keterampilan, agar setelah keluar dari pondok, santri itu bisa segalanya, mengaji bisa, keterampilan khusus juga jago.

Harapannya, tim pemenangan harus bisa jadi marketing yang baik, agar bisa menjual kami ke masyarakat, karna mereka tau apa saja yang diinginkan masyarakat.

Ia menghimbau, agar masyarakat tidak saling cela, melainkan saling rangkul, demi kesejahteraan Lombok Timur lebih baik.

Sukisman menyampaikan, partai Demokrat, Gelora,dan Nasdem jika bersama sungguh sungguh, maka semua akan terwujud, dengan di tambah tim relawan di semua titik yang sudah berpengalaman.

"Saya rasa jika kita semua sungguh sungguh dan terus berdoa Insya'allah semua akan terwujud,"ungkapnya.

Ke depan ia berharap, dengan deklarasi yang dilakukan hari ini bisa membuat masyarakat semakin mengenal pasangan bakal Ramah pasangan calon bupati yang hampir mendekati sempurna.

"Saya harap tuhan selalu meridhoi segala langkah yang kita ambil, mari dikesempatan ini kita sama sama berdoa dan berjuang agar apa yang kita cita citakan bersama bisa terwujud,"tutupnya dengan Orasi RAMAH

Hadir dikesempatan yang sama Mantan Bupati Lombok Timur selaku Ketua Tim Pemenangan, Sukiman Azmi menyampaikan apresiasinya ke bakal calon Rumaksi dan Sukisman.

Sukiman menilai, pasangan Ramah ini merupakan bakal calon yang faham akan situasi Lombok Timur.

"Saya rasa paket Ramah ini merupakan paket yang ideal, karna pasangan ini faham akan kondisi Lombok Timur, karena beliau juga baru memimpin Lombok Timur periode kemarin," terangnya.

Sukiman juga menilai, lombok timur tidak memerlukan jalan baru, namun ia menyebut akan memperbaiki jalan yang lama lebih baik dari pada membangun yang baru.

"Beberapa orang mengatakan, akan membangunjalan yang baru, saya jawab, untuk apa bangun jalan yang baru, lebih baik kita perbaiki jalan lama dan yang sudah ada,"tegasnya.

Ia berharap Melalui kesempatan ini saya harap pasangan ini bisa memenangkan kontestasi ini, di 27 November mendatang, dengan diaminkan para simpatisan yang hadir

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments