Empat Alasan TGB Ajak Warga Lombok Timur Coblos Luthfi-Wahid - www.okenews.net

Selasa, 24 September 2024

Empat Alasan TGB Ajak Warga Lombok Timur Coblos Luthfi-Wahid

photo dokumen istimewa
OKENEWS.net - Pasca pencabutan nomor urut di KPU Lombok Timur, TGB Dr Zainul Majdi mengeluarkan ajakan kepada semua warga Lombok Timur mendukung dan memilih pasangan HM Syamsul Luthfi dan Abd Wahid pada pilkada 27 November 2024 mendatang.

Pernyataan dukungan TGB itu menyebar luas di berbagai grup WhatsApp, Selasa 24 September 2024. Dua potongan video itu berdurasi 92 menit. Video pertama 36 detik dan kedua 56 detik itu menjadi perbincangan hangat baik dunia maya maupun nyata.

"Saya mengajak seluruh masyarakat Lombok Timur. Orang tua, sahabat-sahabat, murid-murid tiang dan keluarga NWDI, mari bersama coblos nomor 4 H Muhammad Syamsu Luthfi dan H Abdul Wahid sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur. Insya Allah berkah untuk kita semua," ucapnya.

TGB pun mengulas 4 alasan untuk mendukung pasangan dengan tagline Maju dan Harmonis itu karena pangan ini diyakini memiliki kemampuan dan pengalaman sehingga ke depan Lombok Timur lebih baik.

"Mengapa kita memilih pasangan nomor 4 bapak H Muhammad Samsul Luthfi dan bapak H Abd Wahid sebagai bupati dan wakil bupati Lombok Timur?" tanya TGB dalam pernyataannya.

Mantan Gubernur NTB dua periode itu pun mengulas satu persatu, pertama pasangan Luthfi Wahid merupakan pasangan yang saling melengkapi. "Kedua, beliau berdua telah memiliki pengalaman yang cukup eksekutif maupun legislatif," sambung TGB.

"Ketiga, beliau berdua adalah sosok yang telah dikenal baik oleh masyarakat. Keempat, beliau berdua maju insya Allah dengan niat baik untuk Lombok Timur yang lebih sejahtera lebih bermartabat membawa kebaikan untuk kita semua," ujar TGB.

Diakhir pernyataannya TGB kembali mengingatkan untuk jangan lupa coblos nomor 4 H Muhammad Syamsul Lutfi dan H Abdul Wahid pada pemilihan mendatang.



Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments