Pilkada Lombok Timur 2024, Luthfi-Wahid dapat Nomor 4 - www.okenews.net

Senin, 23 September 2024

Pilkada Lombok Timur 2024, Luthfi-Wahid dapat Nomor 4

OKENEWS.net - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur Syamsul Luthfi-Abdul Wahid (Luthfi-Wahid) mendapatkan nomor urut 4 dalam rapat pleno terbuka nomor urut yang diselenggarakan oleh KPU Lombok Timur, Senin 23 September 2024 malam.

Rapat pleno tersebut dilaksanakan secara terbuka di halaman Kantor KPU Lombok Timur, Jalan DR. Cipto Mangun Kusumo No.6, Majidi, Kec. Selong, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Calon Bupati Lombok Timur, H. M. Syamsul Luthfi menyambut baik mendapatkan nomor urut 4 di Pilkada Lombok Timur 2024. 

Dia meyakini bahwa angka empat adalah simbol kemenangan, merujuk pada sila keempat yakni,   " Kerakyatan yang Dipimpin oleh Hikmat Kebijaksanaan dalam Permusyawaratan Perwakilan".

"Ya ini sesuai dengan harapan kita, karena nomor urut 4 adalah nomor yang insya Allah  jadi pemenang dan sesuai dengan jargon Luthfi-Wahid, Lombok Timur Maju dan Harmonis", kata Syamsul Luthfi kepada media, usai pencabutan nomor urut, Senin 23 September 2024.

Menurut Syamsul Luthfi, nomor urut 4 merupakan nomor yang sangat diharapkan karena adanya 5 Paslon di Pilkada Lombok Timur 2024. 

"Makna sila keempat ini, sesuai dengan Jargon Luthfi-Wahid, dan keinginan dari masyarakat kita di Lombok Timur, yakni pemerintahan dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat dengan cara musyawarah untuk mencapai mufakat", jelasnya. 

Diketahui bahwa, Partai pendukung Luthfi-Wahid ini antara lain Partai Perindo, PKB, Partai Hanura, PKN, Partai Garuda dan Partai Ummat.

Dengan dukungan itu, lanjut Syamsul Luthfi, pihaknya optimis bisa memenangkan Pilkada Lombok Timur 2024. "Meski demikian, kita tidak boleh lengah dan jumawa", demikian Syamsul Luthfi.***

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments