Polres Lotim Amankan dua Pemuda Pemeran Vidio Mesra di Facebook dan Tiktok - www.okenews.net

Rabu, 25 September 2024

Polres Lotim Amankan dua Pemuda Pemeran Vidio Mesra di Facebook dan Tiktok

Dua pemuda pembuat vidio mesra di facebook dan tiktok

Okenews.net
--Baru Baru ini dunia media sosial facebook dan tiktok dihebohkan oleh dua pemuda yang berasal dari wilayah Kecamatan Suralaga dan Kecamatan Wanasaba memperagakan adegan mesra sesama jenis.

Adegan yang dilakukan dua pemuda tersebut tersebar luas di platform facebook dan tiktok, dalam vido yang beredar luas. Kedua pemuda tersebut melakukan adegan mesra layaknya sepasang kekasih, sembari saling menyuapi kue.

Kedua pemuda tersebut tanpa rasa malu merekam dirinya dan disebarluaskan di media sosial, hingga membuat resah berbagai kalangan masyarakat.

Polres Lombok Timur melalui Kasat Reskrim AKP I Made Dharma Yulia Putra membernarkan kejadian tidak terpuji yang dilakukan dua pemuda tersebut.a

"Kami di Polres Lombok Timur Membenarkan kejadian tersebut, dan kedua pemuda tersebut telah kami amankan di Polres Lombok Timur," ungkapnya, Rabu 25/09/2024

Dikatakannya, pihak Polres Lotim mengetahui informasi tersebut berdasarkan aduan masyarakat, yang merasa resah oleh tingkah kedua pemuda tersebut, dan langsung bergerak mencari dua pemuda tersebut.

Menurut AKP I Made Dahrma, Kedua pemuda tersebut berdomisili di kecamatan suralaga dan kecamatan wanasaba tersebut.

Saat ini Polres Lombok Timur telah mengamankan keduanya, Pelaku K 19 dan Pelaku S 15, saat ini sudah diamankan di Unit PPA Polres Lotim, dan Pihak Kepolisian akan mendalami motif dari perbuatan keduanya tersebut.

"Kami telah amankan keduanya, dan kami bersama tim di polres lombok timur akan melakukan pendalaman kasus, dan mencari tahu motifnya," tegasnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments