Puluhan Ribu Warga dan Santri Jalan Sehat Bersama Syamsul Luthfi dan Umi Rohmi - www.okenews.net

Minggu, 01 September 2024

Puluhan Ribu Warga dan Santri Jalan Sehat Bersama Syamsul Luthfi dan Umi Rohmi


Okenews.net
- Panitia Hultah NWDI Pancor menggelar jalan sehat. Hadir puluhan ribu warga dan santri  memadati ruas jalan TGKH M. Zainuddin Abdul Majid, Pancor, Ahad (01/09/2024).

Kegiatan ini sebagai rangkaian HULTAH NWDI ke - 89 dan Haul ke 29 Pahlawan Nasional TGKH M. Zainuddin Abdul Majid.  Para peserta dilepas di GOR Hamzanwadi.

Tampak Cagub NTB Hj Sitti Rohmi Djalilah selaku pimpinan Pusat Muslimat NWDI dan Calon Bupati Lombok Timur HM Syamsul Luthfi selaku pimpinan daerah NWDI. 

Keduanya didampingi para tuan guru yang ikut berjalan kaki keliling kota Selong bersama puluhan ribu warga dan Santri. 

Dari GOR Hamzanwadi, para peserta beriringan memadati jalan TGKH M. Zainuddin Abdul Majid, melintasi Taman Rinjani Selong, bergerak ke jalan Prof M Yamin dan kembali Finis ke GOR Hamzanwadi. 

Pada kesempatan itu, HM Syamsul Luthfi mengapresiasi tingginya animo masyarakat dan santri untuk menyemarakkan rangkaian kegiatan HULTAH ke 89 NWDI Pancor dan Haul ke 27 TGKH M. Zainuddin Abdul Majid. 

"Ini wujud kecintaan terhadap guru kita, Almagfurullah, TGKH M. Zainuddin Abdul Majid," ucapnya. 

Karna itu, dia mengingatkan agar para santri dan jamaah agar terus mengenang nilai dan perjuangan dari Pahlawan Nasional, TGKH M. Zainuddin Abdul Majid. 

"Untuk anak anakku santri, rajinlah belajar, berbaktilah kepada orang yang membesarkan kita, berjuang menyekolahkan kita dan hormati guru - guru kita", pesan Calon Bupati Lombok Timur itu. 

Sementara itu, tiba di GOR Hamzanwadi, para peserta beruntung mendapat berbagai hadiah menarik dari perabotan rumah tangga, kulkas, sepeda listrik hingga hadiah umrah.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments