Ubaid Himbau Masyarakat tetap Jaga Kondusif Pilkada - www.okenews.net

Kamis, 26 September 2024

Ubaid Himbau Masyarakat tetap Jaga Kondusif Pilkada

Ubaidillah
Okenews.net-- Ubaidillah anggota dewan perwakilan daerah Lombok Timur terpilih himbau masyarakat agar tetap kondusif pada perhelatan pilkada 27 November mendatang.

"Saya menghimbau agar seluruh masyarakat tetap damai dan kondusif, pilkada ini adalah ajang demokrasi, untuk itu kita harus enjoy dan jangan saling senggol," ungkap Ubaidillah, Kamis 26/09/2024

Ubaidillah mengatakan, perbedaan pilihan itu merupakan hal yang wajar, karna mereka semua itu calon calon terbaik, siapapun yang terpilih ialah yang lebih baik dari yang terbaik menurut masyarakat.

Dikatakanya juga, jangan gara gara pilkada masyarakat menjadi pecah belah, dan saling bermusuhan, pimelihan ini merupakan ajang demokrasi yang hanya bersifat sementara, mali saling dukung dan saling rangkul, walaupun beda pilihan

"Kita kawal pilkada ini agar tetap enjoy. Jangan saling senggol, sama sama kita saling hargai," ungkapnya

Ia jaga turut menghimbau masyarakat untuk menentukan pilihannya sesuai hati nuraninya, jangan sampai ada tekanan dari pihak manapun, agar Lombok Timur kedepan bisa lebih baik.

"Tentukan pilihan sesuai hati nurani, demi Lombok Timur yang smart," sambungnya

Dirinya juga berharap, untuk smayrakat supaya tetap saling rangkul dan tidak saling senggol, ia mengajak seluruh elemen untuk saling rangkul, demi lombok timur yang lebih baik, demi cita cita yang diharapkan bersama.

"Mari sama sama kita jadikan lombok timur yang lebih smart, kita ciptakan lombok timur yang lebih smart,"tutupnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments