HIPMI NTB Resmi Tutup Pendaftaran Calon Ketua - www.okenews.net

Selasa, 16 Juli 2024

HIPMI NTB Resmi Tutup Pendaftaran Calon Ketua

 

Okenews.net--Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Nusa Tenggara Barat (NTB) resmi menutup pendaftaran bakal calon Ketua Umum pada hari ini, Senin 15 Juli 2024, Pukul 00.00 Wita. 

Proses pendaftaran yang berlangsung selama seminggu telah menarik beberapa kader yang berminat sebagai Calon Ketua Umum. 

Ketua Panitia Pengarah MUSDA XV HIPMI NTB Budi Wawan menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh bakal calon yang telah mendaftarkan diri dan berpartisipasi dalam proses demokrasi internal HIPMI NTB.

"Kami sangat menghargai antusiasme dan semangat para pengusaha muda yang ingin berkontribusi dalam memajukan organisasi ini. Kami yakin dengan partisipasi aktif dari semua pihak, HIPMI NTB akan terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi anggotanya," ujar Bewe sapaan akrabnya, Selasa 16 Juli 2024

Bewe mengatakan,  dalam proses pendaftaran kali ini, HIPMI NTB menerima pendaftaran dari pertama saudara Ismed Fathurrahman Maulana dan Azizah Awaliah Hadi.

Selanjutnya,  Panitia Pengarah akan segera melakukan verifikasi dan validasi administrasi untuk memastikan bahwa semua calon memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan

"selanjutnya ditetapkan sebagai Calon Ketua Umum BPD HIPMI NTB periode 2024-2027," imbuhnya. 

Bewe menambahkan Proses verifikasi dan penetapan Calon Ketua Umum BPD HIPMI NTB ini akan dilanjutkan dengan tahap kampanye dan debat kandidat, talkshow dan kuliah umum yang akan memberikan kesempatan bagi calon untuk memaparkan visi dan misinya serta menjawab pertanyaan dari anggota HIPMI NTB. 

"Tahap kampanye ini dijadwalkan akan berlangsung satu kali saja dengan dihadiri oleh semua komponen BPC HIPMI se-NTB baik secara offline dan online sebelum pemilihan dilakukan," kata Bewe

Terpisah, Ketua Umum BPD HIPMI NTB, I Putu Dedy Saputra menambahkan,    Pemilihan Ketua Umum HIPMI NTB yang baru diharapkan dapat menghasilkan pemimpin yang mampu membawa organisasi ini semakin maju dan berkontribusi positif bagi perekonomian daerah.

"Ketua Umum terpilih nantinya akan memiliki tugas dan tanggung jawab besar dalam mengembangkan potensi pengusaha muda di NTB serta menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah dan berbagai stakeholders lainnya," papar I Putu Dedy Saputra Ketua

Selanjutnya Ketum Dedy , Panggilan Akrab I Putu Dedy Saputra  mengajak seluruh anggota untuk berpartisipasi aktif dalam setiap tahapan pemilihan dan memberikan suara terbaiknya demi masa depan HIPMI NTB yang lebih baik.

"Dengan berakhirnya masa pendaftaran ini, HIPMI NTB berharap agar seluruh anggota tetap solid dan mendukung proses pemilihan yang berlangsung secara demokratis dan transparan," pungkas Ketum Dedy.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments